Lille Vs PSG: Kesempatan Les Parisiens Kunci Gelar Juara

Pertandingan yang menarik akan disajikan pada minggu ke-32 di Ligue 1, ketika dua pencetak gol terbanyak bentrokan dini hari antara PSV dan Lille melawan PSG di Stade Pierre Mauroy, hasil pertandingan tadi malam Senin (15/4). Lille saat ini berada di posisi kedua di posisi Ligue 1 dengan mengumpulkan 61 poin. Namun keterampilan mereka musim ini tidak dapat bersaing dengan juara bertahan PSG, yang memimpin klasemen dengan 81 poin. Itu berarti ada jarak 20 poin di antara keduanya. Masih ada tujuh pertandingan yang akan dimainkan dan jika PSG memenangkan pertandingan ini, mereka akan dinobatkan sebagai pemegang gelar Ligue 1 musim ini, karena Les Parisiens tidak lagi dapat mengimbangi enam pertandingan yang tersisa.

Namun pasukan Thomas Tuchel tidak mudah mengalahkan Lille. Ketika tuan rumah hanya mengalahkan satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhirnya di kompetisi.

Nicolas Pepe

Pemain Pantai Gading itu sadar akan klub-klub besar berkat penampilannya yang mengesankan musim ini. Dia berhasil mencetak 18 gol dan sembilan bantuan dalam setiap pertandingan kecil di kompetisi nasional. Pepe tidak pernah absen dari kompetisi dan kinerjanya sangat konsisten. Sayap berusia 23 tahun memiliki senjata kecepatan dan keterampilan melalui pengawasan yang sangat baik dari lawan.

Kylian Mbappe

Tiga perempat uang, Mbappe juga merupakan penyerang sengit PSG dan masa depan Prancis. Kemampuannya telah diakui sejak dia menendang dunia dengan penampilannya bersama Monaco dua tahun lalu ketika dia baru berusia 18 tahun. Dibeli dengan harga eksentrik oleh PSG, dalam dua musim terakhir bahkan Mbappe menunjukkan kemajuan yang signifikan. Musim ini, ia berada di puncak peringkat liga dengan koleksi 27 gol, diikuti oleh Pepe.

Prediksi Skor

Merekam enam pertemuan terakhir, PSG memiliki rekor 100 persen yang selalu menang. Namun hasil imbang pekan lalu melawan Strasbourg memberi sedikit harapan bahwa klub menghentikannya. Sekali kaliber, Lille adalah yang terbaik musim ini.