Tottenham Hotspurs Tertarik Untuk Mendatangkan Gelandang Lille

Tottenham Hotspurs tertarik untuk menyebabkan gelandang Lille, Yves Bissouma guna menggantikan Mousa Dembele yang dikabarkan bakal hengkang di musim panas nanti. Klub London Utara itu telah meneliti Bissouma sepanjang musim dan amat tertarik pada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Diberitakan Prediksi Bola Malam ini bahwa Spurs pun memantau pemain Watford, Abdoulaye Doucoure, gelandang Salzburg Amadou Heidara dan Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan. Spurs dikabarkan sudah mengirim pembimbing bakat untuk meneliti permainan Bissouma dan amat terpesona dengan sang pemain.

Musim ini, Bissouma tampil 28 kali di seluruh persaingan dan tercebur langsung dalam pembuatan empat buah gol. Namun, Everton dan Schalke hadir sebagai rival Spurs untuk menyebabkan pemain nasional Mali tersebut.

Prioritas transfer Tottenham musim panas ini ialah mendatangkan seorang gelandang tengah, penyerang, bek kiri, dan bek tengah baru. Sang pelatih, Mauricio Pocchetino telah melangsungkan diskusi positif bareng presiden Daniel Levy tentang masa depannya di Spurs.

Spurs bercita-cita bahwa manajer asal Argentina itu akan menyepakati kontrak baru berdsama klub sesudah masa depannya sempat mendatangi keraguan.

Presiden Levy hendak segera mengikat Pocchetino dengan kontrak baru musim panas ini, dengan menambah gajinya menjadi 8,5 juta pounds masing-masing tahun dan meningkatkan panjang durasi kontrak sampai 2022.

Dengan banyaknya penggemar sang manajer, klub tak hendak mengambil resiko kehilangan manajer yang beri panduan mereka tiga kali finis di tiga besar Premier League secara berturut-turut untuk yang kesatu kalinya semenjak era legenda klub, Bill Nicholson.